Saturday, May 12, 2018

Mesin Press Kaos Murah Di Waringin, Pangkalan Bun, Dan Kumai Kalimantan Tengah




Sesuai dengan namanya, mesin press kaos adalah mesin yang khusus digunakan untuk press kaos. Bisa dikatakan bahwa mesin press kaos merupakan salah satu komponen penting dalam proses sablon kaos. 

Kaos yang di press menggunakan mesin press kaos menjadi lebih awet dan tahan lama. Selain itu mesin press kaos berfungsi untuk menempelkan bahan sablon dan membuatnya menjadi lebih halus. 


Mesin press kaos dapat mengeringkan tinta usai sablon kaos sehingga hasil sablon lebih kuat dan tidak mudah luntur. Selain itu mesin press kaos mudah digunakan dan memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan mesin digital yang lain.

Nah untuk anda yang berada di wilayah Kalimantan Tengah khususnya Waringin, Pangkalan Bun, Kumai, Berapi, Mabau, Pangkut, Melata, Pembuang, Asem, Sukamandang dan sekitarnya, kini tersedia distributor mesin press kaos dengan produk mesin sebagai berikut :

  • Mesin Press Kaos 38*38 Marcello Slide Auto Open.
  • Mesin Press Kaos 38*38cm Fortex.
  • Mesin Press Kaos 40*60cm Fortex.
  • Mesin Press Kaos RIECAT Mighty 38x38cm.
  • Mesin Press Kaos RIECAT Mighty 40x60cm.
  • Mesin Press Kaos 38×38 Marcello.
  • Mesin Press Kaos 40×60 Marcello.

Harga mesin press kaos yang tersedia di banderol dengan harga mulai 2juta-an. Anda bisa memilih mesin press kaos dengan spesifikasi dan harga yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang berarti antara mesin press satu dengan yang lainnya, biasanya perbedaan hanya terletak pada ukuran mesin, harga, dan beberapa spesifikasi lainnya.

Seiring dengan berkembangnya dunia digital dibidang sablon, membuat para pelaku bisnis sablon kaos dapat bekerja atau melakukan proses sablon kaos dengan mudah dan durasi waktu yang tidak terlalu lama. 

Menggunakan mesin press kaos untuk kepentingan bisnis sablon kaos digital adalah salah satu kunci kemudahan dalam proses cetak kaos.



*Untuk info tentang mesin digital bisa menghubungi kami via WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com