Friday, May 11, 2018

Desain Unik Untuk Kaos Lebaran



Hari raya Idul Fitri memang masih jauh, namun persiapan yang dilakukan sudah terasa sejak hari pertama puasa tiba. Banyak sekali hal-hal yang dipersiapkan untuk menyambut datangya hari kemenangan.

Dari berbagai keperluan yang dipersiapkan, pakaian merupakan salah satu keperluan yang cukup penting. Beragam jenis dan model pun berkembang. Salah satu tren baju lebaran terbaru adalah dengan mengenakan kaos.

Kaos? merayakan lebaran dengan kaos? apa bisa? tentu saja bisa. Seiring dengan perkembangannya, saat ini kaos juga bisa dikenakan saat hari raya idul fitri. Dengan beragam desain unik dan  membuat kaos menjadi lebih menarik dan keren.

Nah untuk anda yang ingin tampil beda namun tetap syar'i saat lebaran berikut beberapa inspirasi desain kaos untuk lebaran yang bisa anda pakai.


Desain Kaos Keluarga



Ingin tampil kompak bersama keluarga di hari lebaran? contoh desain diatas mungkin bisa jadi referensi untuk anda. Buatlah desain yang unik dan berbeda dari yang lain.




Desain Kaos Sorban



Jika anda belum sempat membeli sorban namun tetap ingin tampil keren saat lebaran jangan khawatir. Kini anda bisa membuat desain sorban 3D pada kaos anda.



Desain Kaos Arabic


Anda juga bisa membuat desain huruf arabic pada kaos anda. Tampilan kaos anda pun menjadi semakin menarik.



Desain Kaos Couple



Nah bagi anda yang ingin tampil serasi bersama pasangan di hari lebaran, anda bisa menggunakan kaos dengan desain seperti gambar diatas.




Desain Kaos Ucapan


Anda juga bisa membuat desain dengan kata kata ucapan pada kaos anda seperti desain diatas.



Desain Kaos Dengan Kata Kata Unik



Jika anda ingin tampil beda, anda bisa menggunakan kaos dengan desain kata kata unik. Tentu saja penampilan anda akan semakin menarik.



Nah itu tadi beberapa referensi desain kaos yang bisa anda pakai di hari lebaran nanti. Pilih desain yang tepat dan tidak berlebihan saat dikenakan di hari raya serta padukan dengan aksesoris lainnya secara tepat. :)