Wednesday, May 9, 2018

Mengapa Harus Memiliki Mesin Cutting Sticker Jinka?



Dalam dunia cutting sticker, terdapat banyak sekali merk mesin cutting yang dijual di pasaran. Ada berbagai jenis mesin mulai dari kelas bawah hingga premium serta dari harga yang murah hingga yang mahal.

Salah satu merk mesin cutting yang populer di kalangan pengusaha cutting sticker adalah mesin cutting sticker Jinka. Jinka adalah salah satu produk mesin cutting sticker yang memiliki banyak peminat. Selain karena harganya yang murah, mesin cutting sticker Jinka memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Nah, untuk anda para pengusaha cutting sticker, rasanya wajib untuk memiliki mesin cutting sticker ini karena memiliki beberapa keunggulan. Berikut akan kita bahas beberapa keunggulan mesin cutting sticker Jinka.


Merk Jinka Sudah Dikenal Oleh Pasar Indonesia
Tak dapat dipungkiri, Mesin cutting sticker Jinka telah banyak beredar di pasar indonesia, bahkan menjadi salah satu pilihan favorit dalam dunia cutting sticker. Dengan proses penggunaan / operasional yang cukup mudah membuat mesin cutting sticker Jinka laris manis di Indonesia.


Harga Yang Cukup Murah
Harga mesin cutting sticker Jinka terbilang cukup murah dibandingkan dengan harga mesin cutting sticker dengan merk premium lainnya. Anda bisa memiliki mesin cutting sticker Jinka mulai dari harga 3jutaan saja.


Kualitas Hasil Cutting Yang Bagus
Mesin cutting sticker Jinka memiliki kualitas hasil cutting yang cukup bagus, jika dibandingkan dengan produk mesin cutting sticker premium lainnya.

Hasil cutting cukup akurat dan memiliki tingkat presisi yang cukup tinggi, bisa cutting huruf 2,5mm dengan detail dan presisi.


Bisa Langsung Cutting Dari CorelDraw
Mesin cutting sticker Jinka jenis Jinka Pro bisa langsung melakukan proses cutting melalui CorelDraw sehingga sangat praktis dan mempercepat proses kerja.

Jadi setelah proses membuat desain selesai, Desain dapat langsung dipotong tanpa perlu export / import file ke aplikasi lain lagi.


Terbukti Bandel dan Awet
Mesin cutting sticker Jinka telah terbukti memiliki ketahanan dan keawetan cukup panjang, banyak pengguna mesin cutting sticker Jinka selama bertahun tahun terus menggunakan mesin cutting sticker Jinka tanpa ada kendala.

Bahkan menambah (membeli) unit mesin cutting sticker Jinka lagi karena orderan semakin banyak dan bisnis semakin besar dan berkembang.



Dengan berbagai keunggulan diatas, maka tidak salah jika anda memilih mesin cutting sticker Jinka untuk menunjang usaha anda. Jika anda tertarik untuk memilikinya, anda bisa langsung hubungi kamivia WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com.